Atasan Terbuka, Antonela Istri Messi Terlihat Seksi saat Olahraga

Rabu, 27 Mei 2020 22:09 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menjadi istri megabintang sepak bola Lionel Messi, membuat Antonela Rocuzzo menjadi sosok yang rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Selain dikenal berkat prestasi serta kemampuan sepak bolanya yang sangat luar biasa, Lionel Messi yang merupakan bintang andalan Barcelona ini juga dikenal berkat hubungan rumah tangganya yang mesra dan jauh dari gosip bersama Antonela Rocuzzo.

Meski namanya tidak terlalu sering disorot jika dibandingkan para WAGs pesepak bola lain, Antonela memang memiliki kecantikan luar biasa yang sanggup memikat Lionel Messi.

Dalam usianya yang kini mencapai 32 tahun, wanita asal Argentina itu mampu terlihat bugar dan seksi meski sudah memiliki 3 anak.

Rupanya, salah satu rahasia Antonela dalam menjaga bentuk tubuh dan kebugaran di tengah kesibukannya adalah olahraga secara rutin.

Hal itulah yang ia tunjukkan melalui unggahan di akun Instagram-nya. Mengenakan atasan terbuka yakni sports bra berwarna merah, Antonela tampak seksi saat sedang melakukan salah satu gerakan fitnes, yaitu plank.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Plank sendiri merupakan salah satu gerakan yang ditujukan untuk melatih otot perut. Melakukan gerakan ini secara rutin diketahui bisa melatih otot perut bagian dalam.

Terlebih lagi, gerakan plank juga dinilai lebih aman daripada sit up yang sama-sama ditujukan untuk melatih otot perut. Dengan demikian, gerakan ini pun lebih disarankan untuk mereka yang memiliki masalah punggung.

Selain itu, plank juga bisa memperbaiki postur tubuh, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas dengan posisi tubuh yang monoton, seperti duduk berjam-jam setiap hari,

Berkat berolahraga secara rutin, Antonela pun sukses menjaga kebugaran tubuhnya. Dengan demikian, kesibukan yang ia jalani seiring statusnya sebagai WAGs populer, serta kesibukannya di rumah dengan mengurus 3 anak hasil pernikahannya dengan Messki, bisa dijalaninya dengan baik.

Ia pun selalu berhasil terlihat seksi dan memesona kapan pun harus tampil mendampingi Messi di hadapan publik.