Liga Italia

Balotelli Diisukan Dipecat karena Live Bareng Bintang Porno?

Rabu, 27 Mei 2020 23:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Canoniero/GettyImages
Kakak Mario Balotelli, Enoch Barwuah buka suara setelah adiknya dikabarkan dipecat oleh klubnya, Brescia karena tindakan indisipliner. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Kakak Mario Balotelli, Enoch Barwuah buka suara setelah adiknya dikabarkan dipecat oleh klubnya, Brescia karena tindakan indisipliner.

INDOSPORT.COM - Kakak Mario Balotelli, Enoch Barwuah buka suara setelah adiknya dikabarkan dipecat oleh klubnya, Brescia karena tindakan indisipliner.

Sebelumnya, dilansir dari Gazzeta Dello Sport, Balotelli dikabarkan cekcok dengan presiden Brescia, Massimo Cellini karena sang pemain dilaporkan mangkir dari latihan selam 10 hari.

Bahkan mantan pemain AC Milan itu kedapatan melakukan live instagram bersama bintang film dewasa asal Italia, Rocco Siffredi. Hal ini membuat khawatir Cellino akan tercorengnya nama besar klub. Oleh karena itu Balotelli dirumorkan dipecat oleh Brescia.

Menanggapi rumor tersebut, kakak Balotelli, Enoch Barwuah menyangkal bahwa adiknya tak pernah menjalani latihan. Sang kakak menyatakan bahwa Balotelli selalu latihan setiap harinya.

"Rumor ini tidak masuk akal. Saya tidak tahu kenapa para jurnalis menulis hal bodoh ini. Balotelli selalu latihan layaknya pemain profesional setiap hari," kata Enoch seperti dikutip dari Calciomercato.

Selain itu Enoch juga tak membenarkan rumor pemecatan Balotelli oleh Brescia. Ia menyatakan bahwa adiknya masih memiliki kontrak dan akan tetap bermain untuk klub berjuluk The Rondinelle itu.

"Saya tidak mau bicara atas nama Balotelli tapi dia adalah orang yang tenang dan profesional. Dia masih memiliki kontrak dengan Brescia dan itu yang terpenting saat ini." pungkas Enoch.

Kontrak eks timnas Italia itu masih aktif hingga 2022 mendatang namun penampilannya masih belum memenuhi ekspetasi. Di Serie A Italia musim ini dia hanya berhasil menyumbangkan lima gol dari 19 laga yang dilalui Brescia.