Liga Indonesia

Eks Kapten Persib Agendakan Main Bulutangkis Bersama Fajar Alfian

Rabu, 27 Mei 2020 19:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kapten tim sepak bola Persib Bandung, Atep, mengaku memiliki rencana untuk bermain bulutangkis bersama salah satu pebulutangkis nasional, Fajar Alfian. 

Menurut Atep, rencana untuk bermain bulutangkis bersama pebulutangkis yang meraih medali perak ganda putra Asian Games 2018 itu sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, pandemi corona atau covid-19 membuat agenda tersebut belum terealisasikan. 

Pemain yang saat ini memperkuat tim Liga 2 2020 PSKC Cimahi ini menambahkan, sebelumnya sudah sering bertemu dengan Fajar Alfian dan berbincang-bincang mengenai dunia bulutangkis.

"Main bareng belum, karena dia lagi di platnas, tapi kita sudah rencanakan kalau pulang ke Bandung kita mau main bareng. Kalau ketemu mah sering, main bareng belum pernah," kata Atep kepada INDOSPORT.

"Karena dia juga pulang ke Bandung bukan untuk main badminton, karena di sana latihan terus. Jadi sudah direncakanan sebenarnya, kalau dia ke Bandung mau main, karena banyak juga kan pemain yang senang main badminton jadi kita kumpul, selain silaturahmi kita juga olahraga," ucapnya menambahkan. 

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indoensia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, kemungkinan besar rencana main bulutangkis bersama Fajar Alfian, baru akan terealisasi setelah berakhirnya pandemi corona.

Sehingga, Atep berharap pandemi corona bisa segera berakhir, agar aktivitas masyarakat dan kegiatan olahraga bisa berjalan kembali dengan normal seperti sebelumnya.

"Karena keburu ada covid, Fajar belum bisa pulang, terus kita juga yang ada di Bandung gak bisa kemana-mana, Gornya juga kalau sekarang gak ada. Jadi belum bisa," jelasnya.

Sementara itu, kegiatan bermain bulutangkis mulai sering dilakukan Atep bersama rekan-rekannya sesama pemain dan tetangga sekitar rumahnya belum lama ini. Namun, untuk saat ini kegiatan tersebut hanya dilakukan di depan rumahnya bersama tetangga maupun keluarga.