Potret Sensual Rafaella, Bidadari Penyemangat Gabriel Barbosa

Rabu, 27 Mei 2020 21:45 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, punya kekasih cantik bernama Rafaella Santos atau dikenal Rafaelle Beckran. Uniknya, sang kekasih ternyata adik dari Neymar.

Beberapa waktu lalu, bintang PSG asal Brasil, Neymar dos Santos, diduga terlibat perselisihan dengan rekan senegaranya Gabriel Barbosa, atau yang akrab disebut Gabigol.

Ketika itu, dalam suatu unggahannya, Neymar menyensor wajah rekannya itu dari poster yang menampakkan mereka berdua tengah beraksi bersama di timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2014. Ia sengaja menempelkan kertas putih di wajah Gabigol dalam poster tersebut.

Aksi tersebut kemudian dikaitkan dengan kabar berakhirnya hubungan asmara antara Gabibol dengan sang kekasih, Rafaella, yang ternyata adalah adik Neymar. Mantan bintang Barcelona itu diduga tidak suka saat mengetahui hubungan adiknya dan Gabigol berakhir.

Namun, tak lama kemudian aksi Neymar itu direspons oleh Gabigol yang mengunggah fotonya bersama Rafaella. Hal itu diduga untuk menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja.

Hubungan Gabigol dengan Rafaella sendiri sudah berlangsung beberapa tahun. Pasangan yang sama-sama berusia 23 tahun ini pun kerap mengunggah kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Meski memiliki kakak kandung dan kekasih yang menjadi pesepak bola populer, Rafaella rupanya tidak hanya bergantung pada nama besar Neymar dan Gabigol. Wanita yang memiliki wajah dan tubuh sensual ini juga dikenal sebagai salah satu model papan atas di Brasil.

Kepopuleran Rafaella juga merambah Instagram dan ia telah memiliki lebih dari 5,5 juta pengikut di media sosial tersebut.

Selain itu, Rafaella ternyata juga memiliki hati yang mulia. Ia kerap terlibat dalam lembaga amal yang didirikan kakaknya yang berfokus pada anak-anak difabel di daerah Praia Grande di Sao Paulo, Brasil dekat tempat kakak beradik itu dibesarkan.

Sebagai kekasih yang baik, Rafaella pun memiliki peranan penting dalam karier Gabigol di dunia sepak bola. Ia setia mendampingi kekasihnya itu, termasuk ketika Gabigol tampil melempem bersama Inter Milan.

Semangat yang diberikan Rafaella membuat Gabigol menemukan kembali ketajamannya saat tampil bersama Flamengo sebagai pemain pinjaman dari Inter. Akibatnya, klub papan atas Brasil itu pun memutuskan untuk mempermanenkan dirinya dari Nerrazurri pada awal tahun ini.

Berikut ini rangkaian foto-foto Rafaella Santos, bidadari sensual kekasih Gabriel Barbosa:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafaela (@rafaella) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafaela (@rafaella) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafaela (@rafaella) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafaela (@rafaella) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafaela (@rafaella) on

1