Dikira Selingkuh, David Beckham Ditonjok Victoria Saat Hamil

Kamis, 28 Mei 2020 12:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, David Beckham, pernah mengalami hal kurang menyenangkan yakni menghadapi amarah sang istri, Victoria, yang tengah berbadan dua.

Hal ini bermula ketika Victoria tengah mengandung anak pertama mereka, Brooklyn. Pada waktu itu, pasangan elite di dunia sepak bola ini masih belum mengikat janji suci di altar pernikahan.

Punya wajah rupawan, David Beckham tentu banyak digilai para wanita hingga membuat Victoria khawatir. Gosip-gosip pun mulai bermunculan, termasuk kabar mantan pentolan Timnas Inggris itu berselingkuh.

Namun lucunya, secara blak-blakan, David mengatakan kepada Victoria bahwa dirinya jadi target rumor perselingkuhan. Ia bahkan menyebut dirinya diberitakan berciuman dengan wanita lain saat Spice Girls tur ke luar negeri.

Dalam autobiografinya, Learning to Fly, Victoria pun mengaku sempat menonjok David setelah mendengar hal tersebut.

“Saya tidak pernah merencanakannya, saya pun belum pernah menonjok siapa pun, itu hanya insting. Saya merasa marah dan terluka,” ucap Victoria Beckham, seperti diwartakan laman Mirror.

David pun terus berusaha meyakinkan Victoria untuk memercayai perkataannya. Mereka lalu pergi ke Lake Como di Italia untuk menyegarkan dan mendinginkan pikiran.

Untungnya, segalanya berjalan lancar dan pada akhirnya Victoria setuju menikah dengan David pada tanggal 4 Juli 1999, sekitar empat bulan setelah putra sulung mereka, Brooklyn, lahir.

Tahun-tahun berlalu dan keluarga David Beckham tidak pernah luput dari sorotan. Gosip dan rumor silih berganti menerpa namun rumah tangga mereka tetap awet hingga 20 tahun lamanya.

Salah satu kabar paling tidak sedap yang pernah melanda pasangan ini adalah sosok wanita bernama Rebecca Loos yang pada tahun 2004 mengaku pernah punya hubungan spesial dengan David ketika bermain di Real Madrid.

1