Liga Spanyol

Gareth Bale Heran Dikritik Banyak Pihak karena Main Golf

Kamis, 28 Mei 2020 15:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images / GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku heran banyak pihak mengkritiknya hanya karena dirinya hobi bermain Golf Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku heran banyak pihak mengkritiknya hanya karena dirinya hobi bermain Golf

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku heran banyak pihak mengkritiknya hanya karena dirinya hobi bermain Golf.

Dilansir dari laman The Star, 2019 silam Bale mendapat cercaan dari pendukung Madrid usai kedapatan memegang bendera Wales dengan tulisan yang dianggap melecehkan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Pasalnya, El Real ditaruh sebagai pilihan ketiga seusai Wales dan Golf.

Oleh sebab itu, Gareth Bale pun mulai mendapat kecaman, utamanya dari media Spanyol dan pendukung Real Madrid. Pria asal Wales ini mengaku keheranan karena harus mendapat kecaman gara-gara hobi bermain Golf semata.

"Banyak orang mempermasalahkan diriku bermain Golf. Saya tak tahu alasan mereka karena saya berbicara dengan dokter dan semua pihak mereka tak masalah dengan hal itu. Persepsi media yang tak baik bagiku karena memintaku beristirahat karena itu (Golf) bisa membuatku cedera," ujar Bale.

"Stephen Curry mungkin memainkan Golf pada pagi hari. Jika saya bermain dua hari sebelum pertandingan, mereka mempertanyakan apa yang kulakukan," lanjutnya.

Kecintaan Bale pada Golf memanglah bukan lagi rahasia. Bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut membangun lapangan Golfnya sendiri di halaman rumahnya.

Akibat kecintaannya pada Golf tersebut masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid menjadi tanda tanya. Apalagi namanya terpinggirkan karena dianggap tak masuk dalam rencana Los Blancos di masa depan.