Berpose di Sawah, David Beckham Ajak Victoria Jadi Petani?

Sabtu, 30 Mei 2020 23:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan David Beckham dan Victoria Adams tengah viral karena terlihat berpose dengan gaya modis di sawah. 

Setelah pensiun dari sepak bola, David Beckham lebih fokus mengembangkan usaha bisnisnya. Bersama istrinya Victoria Beckham, dia meluncurkan mereknya sendiri untuk berbagai produk, mulai dari wiski, kosmetik hingga pakaian.

Sejak dua tahun terakhir, Beckham juga tengah merintis klub sepak bolanya sendiri, yakni Inter Miami, yang berkompetisi di Amerika Serika Major League Soccer (MLS).

Meski terkenal bergelimang harta, David Beckham dan Victoria rupanya tetap bersahaja. Akhir-akhir ini, keduanya bahkan berkunjung ke sawah dan melakukan pemotretan. 

Pasangan ini terlihat kompak mengenakan parka berwarna olive green dengan outer kaos putih. David tampak merangkul istri tercintanya, sementara Victoria Beckham bergaya bak model. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Siang ini sinar matahari terasa amat terik. Namun, nampaknya wanita ini tak tertarik dengan topi ini. Padahal, aku sangat menyukainya, tulis Beckham dalam keterangan unggahannya. 

Bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu, Beckham juga memamerkan momen keseruan saat mengunjungi sawah. Ia sempat mengajak putri kecilnya, Harper serta anjing piaraan mereka. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Eks pemain AC Milan itu juga sempat memamerkan momen lari pagi di pinggir sawah sambil menikmati udara segar dan pemandangan nan indah.