Dibuang Dortmund, Mario Gotze Menggila Joget Pakai Dress Leopard Istri

Sabtu, 30 Mei 2020 17:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze terlihat asyik menari dalam balutan mini dress motif leopard milik istrinya. 

Mario Gotze dikabarkan segera mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh punggawa dan manajemen Borussia Dortmund pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Sang pemain dianggap kurang memberi kontribusi di Dortmund. Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 20 laga.

"Mario Gotze akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Keputusan ini adalah keputusan bersama. Mario adalah pemain yang bagus," kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

Meski patah hati lantaran kontraknya tak diperpanjang, Gotze tetap berusaha ceria. Ia justru melakukan aksi konyol bersama sang istri, Ann-Kathrin Brömmel

Eks pemain Bayern Munchen itu terlihat asyik berjoget di TikTok, mengenakan mini dress motif leopard alian macan tutul yang tak lain milik istrinya. 

Raut wajah Gotze terlihat sangat bahagia. Tak terbersit kekecewaan atau kegalauan lantaran dirinya segera berstatus bebas transfer. 

© Instagram Mario Gotze
Dibuang Dortmund, Mario Gotze Joget Pakai Dress Leopard Istri Copyright: Instagram Mario GotzeDibuang Dortmund, Mario Gotze Joget Pakai Dress Leopard Istri

Gotze memang kerap menunjukkan momen kebersamaan dengan istri dan gaya hidupnya di media sosial. Laman Bild mengklaim bahwa unggahan sang pesepakbola terkadang kelewat batas. 

Dengan 8,4 juta followers, Mario Gotze seharusnya lebih berhati-hati dalam membuat postingan di Instagram maupun Tik Tok. Netizen pun menganggap karisma Gotze luntur karena sikapnya yang berlebihan di media sosial.