Liga Indonesia

Ericko Lim Tawarkan Rekt vs Xinn, Ini Pilihan Listy Chan

Minggu, 31 Mei 2020 21:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kisah cinta pro player eSports memang kerap menyita perhatian. Salah satunya, sosok Listy Chan yang sering dirumorkan dengan sejumlah pemain Mobile Legends.

Listy Chan merupakan pro player wanita untuk divisi Mobile Legends tim EVOS eSports. Selain itu, ia juga aktif melakukan streaming game di akun YouTube miliknya.

Beberapa waktu lalu, Listy Chan menjalin hubungan romantis dengan Gustian 'Rekt', bahkan keduanya memiliki channel YouTube bersama.

Namun, hubungan Listy dan salah satu pentolan EVOS Legends itu harus kandas di tengah jalan, meski keduanya tetap bermain profesional di tim masing-masing.

Tak berselang lama, Listy Chan dikabarkan dekat dengan salah satu pemain RRQ, yakni Yesaya 'Xinn'. Keduanya bahkan dijuluki dengan panggilan Mami dan Papi.

Sehingga, hal ini mengundang Ericko Lim untuk bertanya, siapa sosok yang dipilih oleh Listy Chan. YouTuber gaming itu mengaku memang kenal dengan Rekt maupun Xinn.

"Saya pernah ketemu dua-duanya sih, cuma pas ketemu Xinn awalnya agak kaget aja. Kenapa dia bisa jadi new star, baru datang tiba-tiba sudah juara, sudah jauh kayak gitu," ungkap Ericko.

"Saya juga kenal Gustian, tapi karena dia nggak balas DM saya, jadi saya lebih pilih Xinn. Pas dia (EVOS Rekt) juara, saya ngucapin congrats, eh nggak dibalas," tambah Ericko Lim lagi.

Sontak, Listy Chan pun membela mantan pacarnya itu, jika Rekt memang menerima banyak pesan saat berhasil menjuarai MPL ID season 4, sehingga tidak semua pesan sempat terbaca.

"Karena saya musuhnya Ericko, jadi saya pilih Gustian. Tapi saya sekarang nggak punya pacar, jadi bodo amat," tukas Listy.

Namun saat ditanya mengenai sosok idola saat berkarir di dunia eSports, Listy Chan mengaku terinspirasi YouTuber cantik, Kimi Hime.

"Kimi Hime itu inspirasi saya buat nge-live. Kan dulu dia live Mobile Legends, terus saya lihat, wah keren banget nih cewek," pungkas Listy.