Bola Internasional

Negosiasi Berlangsung, Febri Hariyadi Pilih Persib Atau Muangthong United?

Senin, 1 Juni 2020 14:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Klub kasta tertinggi Liga Thailand bernama Muangthong United benar-benar serius untuk mendapatkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Klub kasta tertinggi Liga Thailand bernama Muangthong United benar-benar serius untuk mendapatkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub kasta tertinggi Liga Thailand bernama Muangthong United benar-benar serius untuk mendapatkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung.

Media Thailand, Smmsport, membocorkan kalau Muangthong United saat ini sedang melakukan negosiasi terhadap Febri Hariyadi. Tim pelatih juga terus mempelajari kekuatan pemain Persib Bandung itu lewat tayangan video.

"Sementara semuanya sedang dalam proses negosiasi, kami telah membawa klip video gaya bermain orang yang bersangkutan," tulis Smmsport.

Nantinya Febri Hariyadi akan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara di Muangthong United. Namun, pasti akan berat bagi Febri Hariyadi untuk mau meninggalkan Persib Bandung.

Pasalnya, Persib Bandung menjadi klub pertama saat ia memulai karier menjadi pemain sepak bola profesional. Berkat Persib, kemampuan Febri Hariyadi juga semakin berkembang pesat hingga menjadi terkenal.

Pada musim lalu di kompetisi Liga 1 2019, pemain yang selalu menjadi langganan Timnas Indonesia itu sukses mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 28 pertandingan.

Diketahui, kontrak Febri Hariyadi di tim berjulukan Maung Bandung akan berakhir pada 31 Desember 2020 mendatang. 

Bila Muangthong United ingin cepat mendaratkan Febri Hariyadi sebelum kontrak berakhir, maka mereka harus membayar sebesar Rp5 miliar ke Persib Bandung.