Bursa Transfer

Real Madrid dan Man United Rebutan Winger 'Buangan' AC Milan

Senin, 1 Juni 2020 17:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Man United Rebutan Winger 'Buangan' AC Milan, Lucas Ocampos. Copyright: © Getty Images
Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Man United Rebutan Winger 'Buangan' AC Milan, Lucas Ocampos.

INDOSPORT.COM - Kepergian Cristiano Ronaldo benar-benar memberikan dampak besar bagi permainan dua klub top Eropa, Real Madrid dan Manchester United.

Setelah tidak ada sosok Cristiano Ronaldo, performa Real Madrid dan Manchester United dirasa telah menurun hingga  mereka kebingungan mencari sosok pengganti.

Namun kini dua tim tersebut sudah menemukan pemain yang pas untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Dilansir dari ibtimes, Madrid dan MU sedang membidik pemain Sevilla, Lucas Ocampos, yang digadang-gandang sebagai pengganti Ronaldo.

"Real Madrid dan Manchester United masih mencari pemain yang mampu mengisi posisi yang telah ia (Ronaldo) tinggalkan. Spekulasi muncul bahwa kedua tim mempertimbangkan Sevilla Winger Lucas Ocampos untuk peran ini," tulis ibtimes.

Diketahui, Lucas Ocampos sebenarnya adalah pemain 'gagal' AC Milan. Pada 2017 lalu, Milan pernah meminjam Lucas Ocampos dari Marseille.

Diharapkan bisa menjadi motor serangan, Lucas Ocampos justru mlempem dan gagal mencetak satu pun gol dalam 12 pertandingan di Serie A Liga Italia.

Ia kemudian dikembalikan ke Marseille hingga akhirnya pada 2019 dibeli Sevilla dengan biaya 15 juta euro atau sekira 242 miliar rupiah.

Di Sevilla, pemain asal Argentina itu benar-benar bangkit dan menggila. Musim ini Lucas Ocampos sukses menyumbangkan 12 gol serta tiga asis dari 29 penampilannya berseragam Sevilla.