Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke-72, Ini Harapan Umuh Muchtar

Selasa, 2 Juni 2020 22:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
‎Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, berulang tahun ke-72 di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (02/06/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
‎Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, berulang tahun ke-72 di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (02/06/20).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memiliki harapan besar terutama untuk tim sepak bola Persib Bandung pada hari ulang tahunnya yang ke-72, Selasa (02/06/20). 

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap pandemi virus corona segera berakhir dan tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal serta meraih prestasi kembali seperti saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. 

"Ya mudah-mudahan, saya berdoa agar Persib nya lebih baik, mudah-mudahan juara ada di Persib lagi, tahun ke tahun Persib juara lah, gitu," harap Umuh ditemui di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (02/06/20). 

Selain itu, di usianya yang sudah tidak muda lagi, mantan manajer Persib Bandung ini juga berharap diberi kesehatan. Umuh pun lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga, agar kondisinya tetap terjaga. 

"Ya semoga dikasih panjang umur, dikasih kesehatan, keselamatan sama Allah. Karena di umur ini seharusnya sudah istirahat, seperti di sini di Tanjung sari, kadang ke Bandung jadi di sini santai lah," ungkapnya. 

"Di sini pun juga tiap hari, tiap malam pada datang kawan-kawan yang seusia, ngobrol dan yang seusia. Kalau umur segini kan harus ngemplong, tidak stres," jelas Umuh.  

Perayaan ulang tahun Umuh Muchtar kali ini tidak dirayakan secara meriah seperti sebelumnya, karena pandemi corona. Ia hanya merayakan bersama istri, anak, dan cucunya di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. 

Meski hanya dirayakan secara sederhana, kekeluargaan sangat terasa pada perayaan ulang tahun Umuh kali ini. Selain itu, ia juga tetap bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarganya.