Liga Indonesia

Manfaatkan Waktu Luang, I Made Wirawan Tambah Program Latihan

Rabu, 3 Juni 2020 15:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manfaatkan waktu luang, penjaga gawang klub Liga 1, Persib Bandung, I Made Wirawan, menambah program latihan mandiri. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manfaatkan waktu luang, penjaga gawang klub Liga 1, Persib Bandung, I Made Wirawan, menambah program latihan mandiri.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang tim sepak bola klub Liga 1, Persib Bandung, I Made Wirawan, memanfaatkan waktu luang yang dimilikinya untuk menambah program latihan mandiri. 

Menurut Made, selama dua bulan lebih aktivitas Persib diliburkan, pelatih mereka, Robert Rene Alberts, selalu memberikan program latihan mandiri kepada pemainnya untuk menjaga kebugaran. 

Selain itu, selama pandemi virus corona atau Covid-19, Made lebih banyak diam di rumah. Oleh karena itu, ia memiliki banyak waktu luang dan hal tersebut dimanfaatkan olehnya untuk menambah program latihan mandiri. 

"Karena lebih banyak waktu luang di rumah, jadi lebih banyak waktu juga buat nambah latihan sendiri, terutama dalam hal fisik," kata I Made Wirawan dikutip dari laman Persib, Selasa (02/06/20).

Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 78 ini menambahkan, selama menjalankan program latihan mandiri, tidak ada kendala yang dihadapinya. Made bisa menjalankan seluruh meteri yang diberikan pelatih dengan maksimal. 

"Sejauh ini tidak ada kendala. Semoga lancar terus dan wabah segera hilang," ucap penjaga gawang yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. 

Sementara itu, Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengalami masalah. Pelatih asal Belanda ini pun merasa puas mengetahui Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa menjaga kondisinya. 

"Kami sudah bicara dengan semua yang semuanya dalam kondisi yang bagus," ungkap Robert Alberts, Minggu (31/05/20). 

Selain itu, selama menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing, berat badan pemain Maung Bandung menurut Robert Alberts, masih dalam kondisi normal. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%