Liga Indonesia

Opsi Liga 1 Dimulai September, Begini Kata Michael Orah

Rabu, 3 Juni 2020 05:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah, buka suara soal wacana kembalinya Liga 1 pada September mendatang. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Michael Orah, buka suara soal wacana kembalinya Liga 1 pada September mendatang.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Michael Orah, turut mendukung dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020. Protokol kesehatan menjadi yang wajib diperhatikan agar kompetisi bisa berjalan lancar.

Orah termasuk pemain yang pulang kampung sejak pertengahan Maret lalu. Eks Persija ini pulang ke Tomohon, Sulawesi Utara. Orah tetap latihan dengan program yang diberikan tim pelatih Bali United.

Hampir tiga bulan latihan sendiri tentu bukan hal mudah. Orah termasuk yang sudah merindukan suasana latihan Bali United serta atmosfer kompetisi Liga 1.

Untuk itu, Orah pun menyimpan harapan agar kompetisi berjalan lagi. Harapan ini pun mulai muncul dengan opsi PSSI melanjutkan kompetisi pada bulan September. Opsi ini disampaikan dalam rapat virtual dengan klub, Selasa (02/06/20).

"Mudah-mudahan bisa lanjut atau bisa berjalan lagi liganya. Namun, semua harus jaga kesehatan masing-masing, supaya liga bisa berjalan dengan lancar," ucap Michael Orah, Selasa (02/06/20) malam.

Opsi ini belum ketok palu. Setelah mendengar masukan dari klub, komite eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat untuk menentukan langkah selanjutnya.

Sembari menunggu keputusan, Orah pun tetap kerja keras menjalankan program latihan dari tim pelatih Bali United. Kerja keras dilakukan agar Orah siap ketika Bali United memulai latihan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%