Liga Italia

3 Gelandang AS Roma yang Bisa Terusir Jika Nainggolan Kembali

Kamis, 4 Juni 2020 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Giampiero Sposito/Getty Images
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 gelandang AS Roma yang bakal terusir jika Radja Nainggolan kembali ke Stadio Olimpico pada Serie A Italia musim depan. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 gelandang AS Roma yang bakal terusir jika Radja Nainggolan kembali ke Stadio Olimpico pada Serie A Italia musim depan.

INDOSPORT.COM – AS Roma dikabarkan berencana untuk memulangkan Radja Nainggolan pada kompetisi Serie A Italia musim depan. Lalu siapa saja gelandang Roma yang bakal terusir?

Radja Nainggolan sendiri saat ini berstatus sebagai pemain milik Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari sejak 2019 hingga akhir kompetisi Serie A Italia musim ini.

Jika dilihat dari musim ini, pemain keturunan Indonesia ini rupanya sudah bermain sangat apik di Cagliari. Namun, masa depannya sampai saat ini masih mengalami ketidakpastian.

Bagaimana tidak, mantan pemain AS Roma ini rupanya memiliki banderol harga yang tinggi sehingga Cagliari tidak punya cukup uang untuk mempermanenkannya.

Sehingga, melansir laman Sempre Inter, Nainggolan wajib bersedia menurunkan permintaan gaji jika ingin melanjutkan kariernya di sana.

Cagliari sendiri juga keberatan dengan urusan gaji sehingga mereka kemungkinan besar tak bersedia mempermanenkannya.

Namun, sumber tersebut menyebut bahwa AS Roma mulai memperjuangkan jika Nainggolan menurunkan upah tahunannya. Jika hal itu terjadi, banyak yang meyakini bahwa sang pemain bakal kembali ke Olimpico.

Terlebih, Inter Milan masih belum tentu menerimanya kembali bermain musim depan. Hal ini membuat masa depan pemain berdarah Batak tersebut tidak menentu.

Mantan Presiden Cagliari yang kini menjadi pemilik Brescia, Massimo Cellino sendiri telah memberikan pernyataan bahwa Nainggolan bakal meninggalkan Inter untuk kembali ke Roma.

Alasan Cellino memprediksi Nainggolan akan kembali ke AS Roma adalah kecintaan pemain berusia 32 tahun itu terhadap Roma.

“Terakhir kali kita bertemu dia memeluk dengan sangat erat. Menurut pandangan saya, dia akan kembali berseragam AS Roma.”

“Itu adalah impiannya, dia sangat mengagumi kota dan lingkungan klub itu. Radja sangat mampu memberikan semuanya untukmu,” kata Cellino dilansir dari Football Italia.

Apabila spekulasi tersebut menjadi realita di musim depan, maka Nainggolan bakal mengusir beberapa gelandang AS Roma musim ini.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 gelandang AS Roma yang bakal terusir jika Nainggolan kembali ke Stadio Olimpico.