Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Dortmund vs Hertha: Upaya Pepet Puncak

Kamis, 4 Juni 2020 19:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Boris Streubel/Bongarts/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin pada ajang Bundesliga Jerman 2019-20 dalam upaya pepet puncak, Sabtu (06/06/20). Copyright: © Boris Streubel/Bongarts/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin pada ajang Bundesliga Jerman 2019-20 dalam upaya pepet puncak, Sabtu (06/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin pada ajang Bundesliga Jerman 2019-20 dalam upaya pepet puncak, Sabtu (06/06/20).

Pertandingan Borussia Dortmund vs Hertha Berlin bakal berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, pukul 23.30 WIB. Ini merupakan laga lanjutan ke-30.

Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah diperkirakan bisa dengan mudah mengalahkan tim lawan. Apalagi, mereka masih berupaya pepet posisi puncak.

Meski begitu, Dortmund baru saja kehilangan beberapa pemain karena hal sepele, yakni cukur rambut. Sehingga mereka kudu dikarantina selama 14 hari.

Nama-nama seperti Jadon Sancho, Guerreiro, Akanji, Hazard, Zagadou, hingga Witsel diperkirakan bakal absen melawan tim yang akan bertamu.

Di sisi lain Hertha Berlin saat ini belum menelan kekalahan sekalipun dalam enam laga terakhir, termasuk sejak Bundesliga digulirkan.

Pemain-pemain andalan pun diperkirakan siap untuk diturunkan secara penuh guna mengamankan poin serta menggagalkan upaya tuan rumah.

Player to Watch

Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Diperkirakan Dortmund bakal menurunkan striker fenomenal mereka, yakni Erling Haaland guna menjadi juru gedor di area kotak penalti lawan.

Terlebih, Haaland sudah mengemas 10 gol sejak didatangkan pada bursa transfer Januari 2019-20. Hal ini menjadi sinyal bahaya utuk tim lawan.

Dodi Lekobakio (Hertha Berlin)

Bergeser ke tim lawan, di mana kemungkinan Hertha Berlin bisa saja menampilkan winger kanan Dodi Lekobakio dalam memberikan tusukan ke area belakang lawan.

Lekobakio sejauh ini menjadi top skor untuk Hertha Berlin dengan mengoleksi enam gol. Selain itu, dirinya juga telah membuat lima assist pada musim ini.