Liga Inggris

Liverpool Siap Tikung Juventus untuk 'Si Kaki Kaca' Barcelona

Jumat, 5 Juni 2020 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Clayton/GettyImages
Liverpool siap menikung Juventus dalam perebutan “Si Kaki Kaca” Barcelona, Ousmane Dembele dan mendatangkan pemain tersebut ke Anfield. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Liverpool siap menikung Juventus dalam perebutan “Si Kaki Kaca” Barcelona, Ousmane Dembele dan mendatangkan pemain tersebut ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Liverpool siap menikung Juventus dalam perebutan “Si Kaki Kaca” Barcelona, Ousmane Dembele dan mendatangkan pemain tersebut ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Dembele sebelumnya santer dikabarkan sudah pasti bakal merapat ke Juventus di bursa transfer pemain mendatang. Namun, keinginan Liverpool untuk memboyongnya bisa merusak harapan yang ada di hati para penggemar Juventus.

Barcelona sendiri telah siap melepas Dembele ke klub mana saja yang mau menampungnya. Pasalnya di usianya yang masih menginjak 23 tahun, dirinya gagal bersaing untuk satu tempat reguler di skuat utama Barcelona meskipun didatangkan dengan banderol selangit.

Sepanjang musim 2019/20 ini saja dirinya hanya berhasil tampil sebanyak 5 kali bersama Barcelona di LaLiga Spanyol. Saat ini, dirinya diketahui harus menepi hingga akhir tahun nanti akibat cedera hamstring yang dialaminya.

Dilansir dari Sportsmole, sebelum Juventus terang-terangan menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Dembele ke Turin, Arsenal dan Manchester United telah lebih dulu berminat menggunakan jasa bintang muda asal Prancis tersebut.

Namun, tak diketahui mengapa akhirnya kedua raksasa Liga Inggris itu mundur dari perburuan mendapatkan Dembele. Kemungkinan besar banderol mahal yang disematkan oleh Blaugrana adalah alasan utama Man United dan Arsenal mundur dari perburuan tersebut.

Sama seperti Juventus, Liverpool juga tak tertarik untuk mendatangkan Dembele secara permanen. Jurgen Klopp dikabarkan bakal meminjam Dembele dengan opsi permanen yang diikutkan dalam kesepakatan.

Kedatangan Dembele bakal membuat persaingan di lini depan Liverpool semakin kaya dan kompetitif. Kedatangannya juga menjadi isyarat akan hengkangnya Xherdan Shaqiri dari Anfield.

Bintang asal Swiss tersebut santer dirumorkan termasuk ke dalam daftar pemain yang bakal ditendang di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini Liverpool diketahui nyaman bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin. Terpaut 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi ke-2.

Mereka saat ini dikabarkan sedang menjalani persiapan jelang kembali bergulirnya jadwa Liga Inggris yang rencananya akan diselenggarakan lagi pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%