Liga Indonesia

Disalip Buriram, Top Skor Liga Thailand Asal Indonesia Tetap Santai

Sabtu, 6 Juni 2020 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski Buriram United sukses mengudeta posisi puncak klasemen Thai e-League Pro 2020 pekan kesembilan, pentolan BG Pathum United, Rizal 'Ivander' Danyarta, tetap santai.

Persaingan pekan kesembilan kompetisi PES untuk tim sepak bola Liga Thailand kian sengit. Buriram United akhirnya panen poin dan berhasil mengkudeta puncak klasemen dengan mulus.

Buriram United yang diperkuat wonderkid PES asal Indonesia, Rizky Faidan, pekan ini mengoleksi total 52 poin dari kemenangan telak di nomor 1v1 dan 3v3.

Sementara BG Pathum United yang sempat kokoh di peringkat teratas, kini tergeser ke posisi kedua dengan perolehan 49 poin. Sebab, mereka belum bermain di pekan kesembilan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TOYOTA E-LEAGUE (@toyotaeleague) on

Sehingga, dengan kesempatan bermain dua kali di pekan ke-10, Rizal 'Ivander' optimistis bisa merebut kembali posisi puncak klasemen Thai e-League Pro 2020.

"Ya saya sih biasa saja, kan kebetulan kita minggu kemarin nggak ada main. Tapi harus optimis pekan ini kembali ke puncak," ucap Rizal 'Ivander' kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (6/6/20).

BG Pathum United dijadwalkan menghadapi lawan tangguh, yakni Chiangrai United dan Chonburi FC. Mampukah Sang Kelinci meraih kembali puncak klasemen di Thailand?

Sementara itu, Rizal 'Ivander' Danyarta masih kokoh sebagai top skor Thai e-League Pro 2020 dengan total 33 gol. Pekan ini, dia berpeluang menambah pundi-pundi golnya di nomor 1v1.