Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Dortmund vs Hertha Berlin

Sabtu, 6 Juni 2020 22:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Hari ini, Sabtu (06/06/20) Bundesliga Jerman pekan ke 30 akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin di Signal Iduna Park pukul 23.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Hari ini, Sabtu (06/06/20) Bundesliga Jerman pekan ke 30 akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin di Signal Iduna Park pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Hari ini, Sabtu (06/06/20) Bundesliga Jerman pekan ke 30 akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin di Signal Iduna Park pukul 23.30 WIB.

Link Live Streaming Bundes Liga Jerman antara Borussia Dortmund menghadapi Hertha Berlin akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Pertandingan kali ini adalah waktu yang tepat bagi Dortmund untuk mengejar ketertinggalannya dengan Bayern Munchen, yang berada di puncak klasemen sementara musim ini.

Terlebih pada pertandingan malam hari ini, Borussia Dortmund menjadi tuan rumah dan sangat dimudahkan dalam meraih poin penuh. Meski tak dihadiri suporter fanatiknya, BVB diyakini akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bukan tanpa sebab, mengingat yang menjadi lawannya saat ini adalah Hertha Berlin, yang notabane klub papan tengah. Namun, sebagai klub yang berada di peringkat sembilan, tentunya mereka tak ingin dikalahkan dengan mudah saat dalam laga tandang ini.

Sebelumnya Hertha Berlin ini mampu mengalakan lawannya Augsburg dengan skor tanpa balas 2-0. Ini menjadi modal awal untuk bisa membangkitkan rasa percaya diri menghadapi Borussia Dortmund.

Akan tetapi, jika berkaca dari pertandingan sebelumnya juga, Borussia Dortmund juga mengalahkan musuhnya dengan skor telak 1-6. Kalah itu, Paderborn hanya mampu membalas enam gol tersebut dengan satu gol. Padahal mereka bermain dikandang sendiri.

Jika melihat head to head, Die Borussen tentu lebih unggul dari Hertha Berlin. Dalam lima pertemuan terakhir di Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund tak terkalahkan dengan tiga kemenangan dan dua seri.

Prediksi Susunan Pemain:

Borussia Dortmund : Roman Buerki; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Manuel Akanji; Achraf Hakimi, Emre Can, Thomas Delaney, Raphael Guerreiro; Julian Brandt, Jadon Sancho, Thorgan Hazard.

Hertha Berlin: Rune Jarstein; Lukas Klünter, Dedryck Boyata, Jordan Torunarigha, Maximilian Mittelstädt, Dodi Lukebakio, Marko Grujic, Vladimir Darida, Javairô Dilrosun, Vedad Ibisevic, Krzysztof Piatek.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Hertha Berlin (Pukul 23.00 WIB)

Mota TV (klik di sini)