Liga Italia

Inter Bakal Tukar Pemain Berdarah Indonesia dengan Bintang Atalanta

Minggu, 7 Juni 2020 00:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Bruno/Getty Images
Gelandang Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, akan segera mendapatkan jawaban atas masa depannya setelah masa peminjamannya di Cagliari usai. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Gelandang Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, akan segera mendapatkan jawaban atas masa depannya setelah masa peminjamannya di Cagliari usai.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan yang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan akan segera mendapatkan jawaban atas masa depannya setelah masa peminjamannya di Cagliari selesai akhir musim ini.

Dilansir dari Tuttomercato, Nainggolan sepertinya sudah tidak mendapat tempat di skuat Antonio Conte terbukti namanya ada dalam proposal penawaran Inter Milan untuk dua pemain Atalanta, Robin Gosens atau Timothy Castagne, di bursa transfer musim panas 2020.

Selain sudah tidak dibutuhkan olah Conte, gaji Nainggolan sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp71 miliar per musim memberatkan neraca keuangan Inter Milan. Oleh karena itu Nerrazurri mencoba untuk melegonya ke Atalanta.

Agar Atalanta tak terlalu takut untuk membeli Nainggolan karena bayarannya yang terlampau tinggi, Inter Milan bersedia membayar 50 persen gajinya asalkan mereka mendapat tanda tangan salah satu dari Gosens atau Castagne.

Bersama Cagliari mendapatkan performa terbaiknya lagi. Pemain berusia 32 tahun tersebut mencatatkan penampilan dalam 21 laga di Serie A Italia dan berhasil mencetak lima gol serta lima assist.

Sebelum ini, klub lama yang membesarkan nama Nainggolan, AS Roma sempat ingin memulangkannya. Namun Serigala Ibu kota hanya mau menampung sang mantan pemain jika Nainggolan mau menurunkan standar gajinya.

Radja Nainggolan sendiri memang pernah memperkuat AS Roma pada 2014-2018. Setelah itu, ia pindah ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, lalu dipinjamkan ke Cagliari pada 2019 lantaran tak masuk dalam rencana Antonio Conte akibat performa yang kurang menjanjikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%