Bursa Transfer

Juventus Bakal Tukar Pemain Buangannya dengan Bintang Muda AS Roma

Minggu, 7 Juni 2020 04:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Juventus punya rencana untuk mendatangkan bintang muda AS Roma, Cengiz Under, dengan mengorbankan pemainnya yang tak terpakai, Cristian Romero. Copyright: © Getty Images
Juventus punya rencana untuk mendatangkan bintang muda AS Roma, Cengiz Under, dengan mengorbankan pemainnya yang tak terpakai, Cristian Romero.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, punya rencana untuk mendatangkan bintang muda AS Roma, Cengiz Under, dengan mengorbankan pemainnya yang tak terpakai, Cristian Romero.

Dilansir dari Football Italia, Si Nyonya Tua sudah menyodorkan proposal kepada AS Roma untuk memboyong Cengiz Under. Dalam penawarannya, Juventus menyertakan bek Cristian Romero agar bisa melancarkan langkah transfer ini.

Cristian Romero memang menjadi pemain pesakitan di Allianz Stadium. Terbukti musim ini ia dipinjamkan ke Genoa selama satu tahun. Tak hanya itu pemain berpaspor Argentina tersebut juga dinilai tak memiliki masa depan bersama Bianconeri.

Oleh karena itu, Juventus ingin mencoba peruntungan untuk menukar sang bek dengan salah satu bintang muda yang bersinar di Serie A Italia, Cengiz Under.

Bersama Genoa, Cristian Romero malah menunjukkan performa menawan. Pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 21 laga di Seria A dan berhasil membuat satu assist.

Sedangkan Cengiz Under saat ini sedang dalam performa menurun karena hanya bisa mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan terakhir sebelum kompetisi ditangguhkan.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa petinggi kedua klub CEO AS Roma, Guido Fienga, dan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, akan segera bertemu untuk membahas kelangsungan transfer ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%