Liga Italia

Starting Mengerikan Inter Musim 2020/21 Jika Sukses Rekrut Pemain

Selasa, 9 Juni 2020 18:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/Inter
Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © twitter.com/Inter
Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang sangat santer memburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama seperti Timo Werner, Marcos Alonso, dan lain-lain sudah masuk ke daftar buruan mereka.

Berdasarkan NPC Sports, berikut starting XI Inter Milan untuk musim depan dengan menggunakan formasi 3-4-1-2.

Kiper: Samir Handanovic (Inter Milan)

Nama Samir Handanovic tidak mungkin tergantikan dalam skuat Inter. Hanya saja, dirinya sudah berusia 35 tahun. Sehingga, pihak klub harus segera mencari penggantinya seperti Andrei Radu.

Bek Kanan: Alessandro Bastoni (Inter Milan)

Baru berusia 21 tahun, Alessandro Bastoni bisa menjadi bek masa depan Nerazzurri. Apalagi, ia juga pernah dipinjamkan ke Atalanta dan Parma. Tentu, kemampuannya menjadi lebih terasah lagi.

Bek Tengah: Stefan de Vrij (Inter Milan)

Bek asal Belanda, Stefan de Vrij juga sudah menjadi pemain reguler di bawah Antonio Conte. Bahkan, ia jauh dari rumor bursa transfer karena memang masih dipertahankan Inter Milan.

Bek Kiri: Milan Skriniar (Inter Milan)

Jika tak pindah, Milan Skriniar bakal kembali memperkuat Inter di musim depan. Masalahnya, saat ini ia jadi rebutan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, dan lain-lain.