Bola Internasional

Jadi Tahanan Rumah, Ronaldinho Pilih Mendekam di Hotel Milik Barcelona

Kamis, 11 Juni 2020 01:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, ternyata mendekam di hotel milik Barcelona Group. Copyright: © Getty Images
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, ternyata mendekam di hotel milik Barcelona Group.

INDOSPORT.COM - Eks bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, sudah 60 hari ditetapkan sebagai tahanan rumah dan mendekam di hotel Palmaroga, Paraguay.

Dilansir dari Mundo Deportivo, ternyata hotel bintang empat yang ditempati oleh Ronaldinho merupakan milik Barcelona Group.

Ronaldinho pun kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada Barcelona yang telah membantunya dalam masa-masa sulit ini.

"Tentu saja, saya tau hotel ini milik grup Barcelona. Barcelona dan saya akan selalu bersama. Barcelona selalu menjadi rumah kedua saya. Mereka telah memperlakukan saya dengan banyak cinta dan hormat. Saya berterima kasih," kata Ronaldinho.

Diketahui, Ronaldinho menjadi tersangka bersama kakaknya, Roberto de Assis karena membawa paspor palsu pada 6 Maret 2020 lalu ketika tiba di Paraguay.

Dalam paspor tersebut, Ronaldinho malah tertulis sebagai orang naturalisasi dari Paraguay. Tentu para petugas Imigran langsung mengenalinya dan mengamankan Ronaldinho.

Ronaldinho dan Roberto de Assis kemudian dijebloskan ke penjara selama 32 hari sebelum akhirnya membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 24,8 miliar.

Meski telah membayar uang jaminan, mantan pemain AC Milan itu tetap bertatus sebagai tersangka namun hanya menjadi tahanan rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%