Bola Internasional

Melihat Penampilan Thiago Almada, Titisan Messi yang Diincar AC Milan

Kamis, 11 Juni 2020 12:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Gustavo Garello/Jam Media/Getty Images
Raksasa Serie A Italia AC Milan diketahui tengah bersaing untuk mendapatkan jasa titisan Lionel Messi, Thiago Almada. Copyright: © Gustavo Garello/Jam Media/Getty Images
Raksasa Serie A Italia AC Milan diketahui tengah bersaing untuk mendapatkan jasa titisan Lionel Messi, Thiago Almada.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia AC Milan diketahui tengah bersaing untuk mendapatkan jasa titisan Lionel Messi, Thiago Almada. Mari kita lihat bagaimana penampilan sang pemain.

Lini tengah kemungkinan menjadi zona yang paling banyak mengalami perubahan dalam skuat AC Milan. Mereka siap mendepak beberapa gelandang seperti Franck Kessie hingga Lucas Paqueta.

Sehingga, fokus dominan pencarian pihak klub di bursa transfer musim panas nanti juga lebih ke gelandang. Salah satu di antara incaran mereka adalah pemain Velez Sarsfield berjuluk The Next Lionel Messi, Thiago Almada.

Melansir Daily Express, AC Milan sampai berani bersaing dengan Manchester United, Manchester City dan Real Madrid demi mendatangkan Thiago Almada. Hal ini dikarenakan permainannya amat mirip dengan Lionel Messi.

Almada mampu bermain di posisi sayap kiri dan kanan, dan juga di posisi playmaker. Kelebihannya ini sangat dibutuhkan jika AC Milan sukses mendatangkan Ralf Rangnick. Taktik gegenpressing butuh pemain fleksibel dan lincah di semua sisi.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun kabarnya, Velez Sarsfield membanderolnya dengan harga yang cukup murah, yaitu 25 juta euro (sekitar Rp391 miliar).

Harga tersebut bisa dikatakan cukup masuk akal untuk pemain yang usianya yang masih menginjak 19 tahun. Terlebih Almada memiliki potensi yang mirip dengan Messi.

Rencana untuk melepas Paqueta pun Nampak tak akan membuat AC Milan kesulitan membongkar pertahanan lawan. Karena Almada kemunginan bisa memainkan peran tersebut.

Penasaran dengan penampilan Almada? Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjelaskan sedikit penampilan titisan Messi tersebut di Liga Argentina.