Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Hoffenheim vs RB Leipzig, Ambisi Dapatkan Tiket Eropa

Jumat, 12 Juni 2020 15:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Hoffenheim vs RB Leipzig. Copyright: © bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Hoffenheim vs RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Hoffenheim vs RB Leipzig.

Duel sengit antara Hoffenheim vs RB Leipzig akan digelar pada dini hari nanti dan menjadi pertandingan pembuka Bundesliga Jerman pekan ke-31.

Meski bermain di kandang lawan, RB Leipzig dipastikan akan bermain mati-matian demi bisa memperoleh tiga poin. RB Leipzig saat ini sedang berjuang keras supaya bisa bertahan dan finis di posisi ketiga klasemen.

Tak hanya itu, kemenangan menjadi harga mati bagi RB Leipzig demi bisa mendapatkan jatah ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Hoffenheim juga tidak ingin kehilangan poin mengingat mereka bermain di markas sendiri. Andrej Kramaric dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan besar memperoleh tiket Eropa musim depan karena persaingan poin di papan atas begitu ketat.

Hoffenheim juga beruntung karena pertandingan final DFC Pokal 2020 akan mempertemukan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen yang mengambil jatah tiket Eropa.

Bayern Munchen yang saat ini menempati puncak klasemen sudah dipastikan lolos ke Liga Champions. Bila mereka meraih juara di DFB Pokal, sudah pasti jatah tiket Eropa tidak akan diambil.

Prediksi Susunan Pemain:

Hoffenheim: Oliver Baumann; Steven Zuber, Ermin Bicakcic, Stefan Posch, Pavel Kaderabek; Sebastian Rudy, Christoph Baumgartner, Florian Grillitsch; Robert Skov, Moanes Dabbur, Ihlas Bebou.

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg; Konrad Laimer, Kevin Kampl, Dani Olmo, Christopher Nkunku; Timo Werner, Patrik Schick.

Jadwal Budesliga Jerman Hari Ini:

Sabtu, 13 Juni 2020 

Hoffenheim vs RB Leipzig di PreZero Arena, pukul 01.30 dini hari WIB