Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Monchengladbach

Sabtu, 13 Juni 2020 22:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-31 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-31 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-31 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-31 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (13/6/2020) pukul 23.30 WIB.

Bermain di Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen pincang karena tidak diperkuat oleh mesin golnya yakni Robert Lewandowski.

Tak hanya itu, Thomas Muller juga bakal absen dalam laga berat kontra Monchengladbach yang saat ini menempati posisi keempat klasemen Bundesliga Jerman.

Dua pilar itu absen lantaran mendapatkan kartu kuning kala berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada pekan lalu. Mereka berdua terkena akumulasi setelah tercatat sudah mengoleksi lima kartu kuning.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengaku kehilangan Lewandowski dan Thomas Muller merupakan situasi yang sangat sulit. Meski begitu, ia sudah menemukan opsi lain demi membongkar pertahanan Monchengladbach.

"Ini situasi sulit buat kami, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami tetap harus menerima hal ini," kata Hansi Flick.

Di klasemen Bundesliga Jerman hingga pekan ke-30, Bayern Munchen kokoh di puncak dengan perolehan 70 poin. Mereka unggul selisih tujuh poin dari urutan kedua Borussia Dortmund.

Sebenarnya laga malam nanti Bayern Munchen bisa berpesta juara bila Borussia Dortmund mengalami kekalahan kala bersua Fortuna Dusseldorf.

Tapi tampaknya Borussia Dortmund masih terlalu kuat untuk Fortuna Dusseldorf yang saat ini menghuni zona merah klasemen Bundesliga Jerman.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Leon Goretzka, Ivan Perisic, Kingsley Coman; Serge Gnabry

Pelatih: Hansi Flick

Monchengladbach: Yann Sommer; Nico Elvedi, Matthias Ginter, Tony Jantschke; Stefan Lainer, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Florian Neuhaus; Patrick Herrmann, Lars Stindl; Marcus Thuram

Pelatih: Marco Rose

Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Monchengladbach:

Mola TV (klik disini)