Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Inter Milan Dapatkan Gelandang Pujaan

Sabtu, 13 Juni 2020 01:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Active Kenya
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Daily Active Kenya
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2020.

Penampilan impresif Tonali bersama Brescia sejak membawa klub berjuluk The Rondinelle itu promosi ke Serie A musim 2019/20 membuat klub-klub papan atas eropa kepincut.

Tonali telah mencetak satu gol dan lima assist dalam 23 penampilan selama kampanye debutnya di Serie A musim 2019/20, sembari juga mendapatkan tiga penampilan bersama tim nasional Italia.

Inter Milan dan Juventus menjadi klub yang paling terdepan dalam mengejar pemain berusia 20 tahun itu. Bahkan Nerrazurri sudah tertarik pada Tonali sejak masih membela Brescia di Serie B Italia.

Tonali sendiri sempat dilaporkan lebih tertarik bergabung dengan pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Tonali menilai bahwa Juventus adalah tim terbaik di Italia saat ini. Untuk itu permainannya bisa berkembang dengan pesat bersama Si Nyonya Tua. Namun, nampaknya cita-cita Juventus memboyong titisan Pirlo bakal sirna.

Dilansir dari Football Italia melalui jurnalis Nicolo Schira, Brescia mematok harga 50 juta euro atau sekitar 801 miliar rupiah untuk Sandro Tonali dan Inter Milan sudah sepakat dengan nilai tersebut.

Bahkan menurut laporan yang sama, pemain yang digadang-gadang menjadi The Next Pirlo itu sudah menjalin kesepakatan dengan Nerrazurri. Klub asuhan Antonio Conte itu menawarkan perjanjian yang menguntungkan untuk Tonali. 

Inter Milan dikabarkan menawari Tonali kontrak 2,5 juta euro atau kurang lebih sekitar 40 miliar rupiah per musim selama lima tahun. Kucuran bonus juga siap ditransfer jika Tonali mau merapat ke Giuseppe Meazza.