In-depth

Napoli Singkirkan Inter Milan, Bukti Jika Conte Tak Ahli di Turnamen

Minggu, 14 Juni 2020 15:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Napoli menyingkirkan Inter Milan di semifinal Coppa Italia, tampaknya menjadi bukti kalau Antonio Conte memang tak ahli di kompetisi berformat turnamen.

Meski berada di tiga besar Serie A Italia dan disebut sebagai pesaing terkuat Juventus menuju tangga juara, rupanya secara mengejutkan Inter Milan tak kuasa menahan laju Napoli. Padahal seperti yang kita tahu, Napoli musim ini baru saja mengalami gonjang-ganjing setelah terjadi pergantian pelatih.

Akan tetapi Inter Milan yang sangat diunggulkan untuk bertemu Juventus di final Coppa Italia, rupanya tak bisa melewati hadangan Napoli. Hal itu dipastikan setelah dini hari tadi, Inter Milan ditahan 1-1 oleh Napoli di San Paolo.

Gol dari Christian Eriksen sanggup dibalas oleh Dries Mertens menjelang babak pertama berakhir. Meski tidak kalah, tetapi Inter Milan harus tersingkir, pasalnya di leg pertama, Napoli sukses menang 1-0 dalam laga yang dilangsungkan di San Siro.

Pertanyaan pun mengemuka, bagaimana bisa Inter Milan yang sedang dalam peforma terbaiknya bersama Antonio Conte harus bertekuk lutut dengan Napoli dan Gennaro Gattuso? Mungkin jika kita mengenal Conte secara lebih dalam, jawabannya dapat kita temukan berikut ini.