Liga Indonesia

Rasyid Bakri Sebut Siapa Saja Sosok Motivatornya di Dunia Sepak Bola

Jumat, 19 Juni 2020 18:07 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rasyid Bakri, hadir memberikan motivasi untuk pesepakbola muda diajang Aqua DNC 2000 Regional Makassar, Minggu (08/03/20). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rasyid Bakri, hadir memberikan motivasi untuk pesepakbola muda diajang Aqua DNC 2000 Regional Makassar, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rasyid Bakri, menyebut siapa saja yang menjadi sosok motivatornya di dunia sepak bola.

Pesepak bola berusia 29 tahun ini menyebut keluarga sebagai sosok yang terus memicunya untuk tampil konsisten disetiap musim.

"Sosok yang berpengaruh dalam karir saya itu pasti yang pertama adalah kedua orang tua dan keluarga," ungkap Rasyid beberapa waktu lalu.

Selain itu, pria asal Kabupaten Gowa ini tak melupakan jasa para pelatih dan rekan-rekannya sebagai aktor utama di atas lapangan hijan.

"Selain itu tentu ada para pelatih dan teman-teman di sekitar saya yang telah memberikan masukan dan pengetahuan," tutur Aci, sapaan karibnya.

"Terutama teman-teman yang menjadi lawan latih tanding baik mulai dari awal karir menjadi sepak bola hingga saat ini," tambah dia lagi.

Rasyid Bakri telah memperkuat PSM Makassar sejak tahun 2011 silam dan menyandang status sebagai yang terlama membela panji Pasukan Ramang, yakni 10 tahun.