Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Duel Sengit Leipzig vs Dortmund

Sabtu, 20 Juni 2020 08:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lars Baron/Getty Images
Jadwa pertandingan Bundesliga Jerman hari ini (20/6/2020) akan ada duel sengit RB Leipzig vs Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Jadwa pertandingan Bundesliga Jerman hari ini (20/6/2020) akan ada duel sengit RB Leipzig vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini di pekan ke-33 akan menyajikan sembilan laga seru, salah satunya RB Leipzig vs Borussia Dortmund. 

Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini di pekan ke-33 akan digelar serentak pada Sabtu (20/6/2020) pada pukul 20.30 WIB. Bayern Munchen sudah mengunci gelar juara setelah menekuk Werder Bremen dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Meski harapan untuk menjadi juara Bundesliga Jerman sudah sirna, Borussia Dortmund tetap mengusung misi bisa finis di posisi kedua klasemen.

Lawan yang akan dihadapi tidaklah mudah, RB Leipzig yang saat ini berada di posisi ketiga hanya terpaut tiga poin dari Dortmund. Apalagi RB Leipzig akan bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, di pertandingan lainnya ada Bayer Leverkusen yang akan dijamu Hertha Berlin. Kai Havertz dan kawan-kawan mengincar tiga poin di markas lawan demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Bayer Leverkusen saat ini sedang diintai oleh Borussia Moenchengladbach yang berada di posisi kelima dengan hanya terpaut satu poin.

Kemudian di posisi bawah klasemen, Paderborn bernasib sial musim ini karena harus degradasi dan gagal bersaing di Bundesliga Jerman musim depan. Paderborn saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya mengantongi 24 poin dari 32 laga.

Jadwal Bundesliga Jerman hari ini di pekan ke-33 pada Sabtu (20/6/2020) yang digelar serentak pada pukul 20.30 WIB:

Bayern Muenchen vs Freiburg
 
FC Koeln vs Eintracht Frankfurt

Fortuna Dusseldorf vs Augsburg

Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

Hoffenheim vs Union Berlin

Mainz 05 vs Werder Bremen

SC Paderborn 07 vs Borussia Moenchengladbach

Schalke 04 vs Vfl Wolfsburg

RB Leipzig vs Borussia Dortmund