Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Sampdoria

Senin, 22 Juni 2020 01:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Inter Milan vs Sampdoria (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Inter Milan vs Sampdoria (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Inter Milan vs Sampdoria dlam lanjutan Serie A Italia, Senin (22/06/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan antara Inter Milan vs Sampdoria akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza. Bertindak sebagai tuan rumah, Nerazzurri tentu sedang mengincar kemenangan.

Skuat asuhan Antonio Conte membutuhkan kemenangan untuk bersaing dalam perburuan Scudetto Serie A Italia. Apalagi motivasi Inter juga semakin membesar karena mereka gagal di Coppa Italia.

Melihat lawannya Sampdoria, tentu Romelu Lukaku dkk lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Sampdoria di Serie A Italia musim ini tampil buruk dengan berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Ditambah Inter Milan punya catatan apik ketika berhadapan dengan Sampdoria. Dari head to head yang ada, Inter Milan selalu menang dalam lima pertandingan terakhir melawan Sampdoria.

Meski demikian, Inter masih harus waspada karena sosok Claudio Ranieri yang kini menangani Sampdoria. Ranieri punya tekad besar untuk mengentaskan timnya dari zona degradasi.

Oleh sebab itu, skuat Antonio Conte harus berjuang keras dan tidak boleh meremhkan Sampdoria jika mereka masih ingin bersaing untuk perebutan Scudetto Serie A Italia.

Berikut link live streaming pertandingan antara Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia yang digelar pada Senin (22/06/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

beIN Sports via Vidio.com (Klil di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.