Liga Inggris

Jelang Lawan Crystal Palace, Liverpool Geber Pemulihan Kilat Mo Salah

Rabu, 24 Juni 2020 20:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Richard Calver/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Liverpool paksa pemulihan cepat Mohamed Salah demi bisa hancurkan Crystal Palace di laga pekan ke-31 Liga Inggris. Copyright: © Richard Calver/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Liverpool paksa pemulihan cepat Mohamed Salah demi bisa hancurkan Crystal Palace di laga pekan ke-31 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Sempat absen di laga sebelumnya, Mohamed Salah dipastikan bakal turun membela Liverpool menghadapi Crystal Palace di kompetisi Liga Inggris pekan ke-31.

Cedera Mohamed Salah dipaksa pulih lebih cepat supaya Liverpool bisa memperoleh tiga poin di pertandingan kontra Crystal Palace pada Kamis (25/6/20) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp sangat bernafsu untuk meraih kemenangan karena seharusnya dini hari nanti mereka sudah bisa berpesta juara Liga Inggris musim ini.

Namun, karena pekan lalu, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Everton, pesta juara Liverpool harus tertunda. Klopp juga menegaskan siap memasang Mohamed Salah karena sudah bisa bergabung latihan secara normal. 

"Mohamed Salah sudah berlatih normal kemarin, andai hari ini menyelesaikan latihan seperti biasa, dia bakal disiapkan. Apa yang akan saya siapkan di starting line up, anda harus menunggunya nanti," kata Klopp.

"Hal serupa berlaku juga buat Robbo (Roberto Firmino). Dia sudah berlatih kemarin dengan normal, jadi sama saja," ucapnya menambahkan.

Bila Liverpool gagal mendulang poin penuh pada laga kontra Crystal Palace, peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggris bisa terancam.

Apalagi, Manchester City yang kini menempati posisi kedua baru saja memperoleh kemenangan telak 5-0 atas Burnley. Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan 20 poin dari rival terdekatnya.