Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Sheffield United

Rabu, 24 Juni 2020 23:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-31 antara Manchester United vs Sheffield United. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-31 antara Manchester United vs Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-31 antara Manchester United vs Sheffield United.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-31 antara Manchester United vs Sheffield United akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (25/06/20) dini hari pukul 00.00 WIB.

Bermain di Old Trafford, Man United bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini sedang bersaing ketat untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kekalahan akan membuat mereka bisa saja terlempar dari perburuan satu tiket ke Liga Champions dan kemenangan akan membuat mereka menjauh serta memastikan diri untuk tampil di kompetisi paling elit seantero Eropa tersebut.

Sementara Sheffield datang dengan semangat membara. Mereka berambisi ingin meraih poin agar bisa memastikan diri berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sheffield sendiri saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 44 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Man United yang berada di peringkat ke-5 klasemen.

Laga Liga Inggris pekan ke-31 yang mempertemukan Manchester United vs Sheffield United bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

2