In-depth

Menerka Pecundang dari Barter Arthur Melo-Miralem Pjanic, Barcelona atau Juventus?

Rabu, 24 Juni 2020 07:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images danMatteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, di ambang pertukaran transfer dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic. Siapa pecundang dari barter ini? Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images danMatteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, di ambang pertukaran transfer dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic. Siapa pecundang dari barter ini?

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, di ambang pertukaran transfer dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic. Siapa pecundang dari barter ini?

Selama beberapa pekan terakhir, Juventus ngotot merekrut Arthur Melo dari Barcelona. Saking mengidamkan pemain berusia 23 tahun itu, Si Nyonya Tua menawarkan Miralem Pjanic sebagai bagian dari transfer.

Pada Selasa (23/06/20), Sky Sports melaporkan bahwa Juventus dan Barcelona telah setuju pada transfer Arthur Melo di angka 80 juta euro (hampir 1,3 triliun rupiah). Kedua klub tinggal menanti apakah sang pemain akhirnya mau ke juara bertahan Serie A itu.

Di sisi lain, Barcelona menginginkan Miralem Pjanic. Juventus baru ingin melepas gelandang berusia 30 tahun itu di angka 70 juta euro (1,1 triliun rupiah).

Apabila transfer antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic terjadi, siapa kah yang menjadi pemenang sekaligus pecundang di sesi belanja pemain ini? Berikut ulasannya.