Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Karim Benzema Gagal Kejar Lionel Messi

Kamis, 25 Juni 2020 10:03 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/ GettyImages
Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Benzema Gagal Kejar Messi Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Benzema Gagal Kejar Messi

INDOSPORT.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema gagal mencetak gol di pertandingan melawan Real Mallorca dan gagal untuk mengejar Lionel Messi di daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini.

Saat Real Madrid menjamu Real Mallorca di LaLiga Spanyol pekan ke-31 pada Kamis (25/06/20) dini hari tadi, Karim Benzema gagal untuk menyumbang gol meski timnya saat itu menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Real Madrid menghadapi perlawanan yang cukup alot dari Real Mallorca. Gol yang dicetak Real Madrid baru tercipta pada menit ke-19 melalui Vinicius Junior dan disusul oleh gol Sergio Ramos pada menit ke-55 melalui tendangan bebas.

Padahal jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Karim Benzema selalu berkontribusi besar dalam kemenangan klub karena mampu mencetak gol dalam setiap laganya.

Berkat hasil ini, Benzema masih gagal untuk mengejar torehan gol di daftar top skor LaLiga Spanyol musim 2019/2020 yang saat ini masih dipegang oleh bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi berhasil mengoleksi 21 gol dalam semua pertandingan yang dijalani Barcelona selama musim ini. Sedangkan Karim Benzema, berhasil mencatatkan namanya di papan top skor LaLiga Spanyol dengan memperoleh 17 gol.

Kemudian di posisi ketiga terdapat pemain dari Villarreal dengan mengkoleksi 12 gol musim ini. Sedangkan pada peringkat keempat dimiliki oleh beberapa pemain seperti Luis Suarez (Barcelona), Lucas perez (Alaves), Lucas Ocampos (Sevilla), Roger Maxi (Levante).

Berikut daftar tabel top skor LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (25/06/2020):

1 . Lionel Messi (Barcelona) – 21 Gol

2. Karim Benzema (Real Madrid) – 17 Gol

3. Gerard Moreno (Villarreal) – 12 Gol

4. Luis Suarez (Barcelona), Lucas Perez (Aleves), Lucas Ocampos (Sevilla), Roger Maxi (Levante) – 11 Gol

5. Angel (Getafe), Lago Aspas (Cetla Vigo) – 10 Gol