Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia Hari Ini: Ada Juventus vs Lecce

Jumat, 26 Juni 2020 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia hari ini atau Sabtu (27/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia hari ini atau Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, Jumat (26/06/20) atau Sabtu (27/06/20) dini hari pukul 02.45 WIB, yang menyajikan duel antara Juventus vs Lecce.

Pertandingan lanjutan ajang Serie A di tengah pandemi corona yang akan digelar esok dini hari hanya menyajikan satu pertandingan saja, yakni duel Juventus menjamu Lecce di Stadion Allianz Stadium.

Pada pertandingan ini, Juventus harus bisa memetik kemenangan untuk meraup poin penuh. Poin ini sangat penting demi menjaga asa meraih gelar juara liga alias Scudetto yang kesembilan secara beruntun dalam sejarah klub.

Bermain di markas sendiri, Bianconeri berpeluang besar untuk melanjutkan tren positif mereka di Serie A Liga Italia musim ini. Kemenangan 2-0 atas Bologna pada jadwal pertandingan pekan sebelumnya bakal sangat menaikkan mentalitas skuat Maurizio Sarri.

Sebaliknya, Lecce atau I Lupi justru baru saja kalah telak 1-4 kontra AC Milan di kandang sendiri.

Hasil ini tentu bakal semakin menurunkan semangat juang pasukan sepak bola Fabio Liverani itu. Sekarang, mereka malah harus menghadapi raksasa sekaliber Juventus.

Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini:

Sabtu, 27 Juni 2020

Pukul 02.45 WIB – Juventus vs Lecce