Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Wolfsburg vs Bayern Munchen

Sabtu, 27 Juni 2020 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-34 antara Wolfsburg vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-34 antara Wolfsburg vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-34 antara Wolfsburg vs Bayern Munchen.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-34 antara Wolfsburg vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (27/06/20) pukul 20.30 WIB.

Bermain di Volkswagen Arena, Bayern Munchen bakal menjalani laga hiburan. Pasalnya mereka telah dipastikan keluar sebagai juara Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini.

Kekalahan tidak akan berdampak besar pada mereka. Mengingat ini merupakan laga penutup Bundesliga Jerman dan Borussia Dortmund telah dipastikan tidak akan mampu mengejar selisih poin yang ada di antara mereka.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin, terpaut 10 poin dari Dortmund di peringkat ke-2.

Sementara Wolfsburg bertekad ingin meneruskan tren positif mereka. Weghorst dkk baru saja menekuk Schalke 04 dengan skor 4-1 yang membuat Wolfsburg sedikit demi sedikit memperbesar kans mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Wolfsburg sendiri saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 49 poin. Terpaut 13 poin dari Borussia Monchengladbach yang berada di posisi ke-4.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-34 yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.