Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Sheffield United vs Arsenal

Minggu, 28 Juni 2020 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming Pertandingan Sheffield United vs Arsenal (FA Cup). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming Pertandingan Sheffield United vs Arsenal (FA Cup).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Sheffield United vs Arsenal di perempatfinal Piala FA, Minggu (28/06/20) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Sheffield United vs Arsenal akan digelar di Bramall Lane. Dalam laga ini The Gunners wajib menang jika masih ingin berkompetisi Eropa musim depan.

Sebab jika tim berjuluk Meriam London itu kalah, maka kesempatan mereka akan sulit untuk tampil di Eropa karena Arsenal saat ini masih tertahan di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris.

Jelang laga ini, Arsenal punya modal baik. Skuat asuhan Mikel Arteta baru saja mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di Liga Inggris, sehingga bisa mengembalikan kepercayaan diri tim.

Bertindak sebagai tim tamu, Arsenal tidak akan ragu-ragu untuk menyerang demi mengamankan kemenangan. The Gunners bakal tampil all-out sejak peluit babak pertama.

Di sisi lain, Sheffield United juga punya motivasi lebih untuk mengalahkan Arsenal. Pressing ketat dan umpan-umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas Chris Wilder bakal kembali menjadi senjata andalan mereka guna meraih kemenangan.

Jika dilihat dari posisi klasemen Liga Inggris, maka pertandingan Sheffield vs Arsenal ini akan seru. Saat ini The Blades ada di posisi ke-8, sedangkan Arsenal persis di bawahnya.

Sheffield dan Arsenal pun ingin mengamankan satu tiket ke babak semifinal agar menjaga asa tampil di kancah Eropa. Berikut link live streaming pertandingan Sheffield vs Arsenal dalam perempatfinal Piala FA, Minggu (28/06/20) pukul 19.00 WIB.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.