Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: AC Milan vs AS Roma

Minggu, 28 Juni 2020 21:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-28 Serie A Italia 2019-2020, AC Milan akan menghadapi AS Roma hari ini, Minggu (28/06/20) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di San Siro, AC Milan akan jalani laga kandang pertama mereka sejak kompetisi ditangguhkan bulan Maret lalu. Demi bisa meraih tempat empat besar klasemen sementara, Il Diavolo sudah berencana untuk menang.

Mampu mengawali sukses kala bungkam Lecce dengan skor 4-1 pekan lalu, AC Milan belum tentu berpeluang hancurkan Serigala Ibukota karena kehilangan empat pemain intinya. Leo Duarte, Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Mateo Musacchio harus absen karena cedera.

Tak pelak kehilangan banyak bintang dalam berbagai posisi itu memaksa Stefano Pioli harus cermat mengatur susunan pemain sekaligus mencari cara ampuh agar bisa taklukan AS Roma. Apalagi saat ini tim tamu terkesan tangguh karena kerap menang laga tandang.

Kemungkinan AS Roma bakal berikan tekanan kepada AC Milan nampak bakal benar-benar terjadi. Tim asuhan Paulo Fonseca ini terkesan hanya ditinggal oleh dua bintang saja yakni Paul Lopez dan Nicolo Zaniolo.

Tak diperkuat oleh pemain belakang, Giallorossi masih memiliki barisan penyerang yang akan mengobrak-abrik pertahanan AC Milan. Jika mereka menang, potensi untuk melangkahi Atalanta sekaligus raih tiket Liga Champions tepat didepan mata saja.

Berdasarkan head to head lima pertandingan Serie A Liga Italia, dua klub besar ini terkesan punya catatan rekor sama. AC Milan dan AS Roma masing-masing meraih dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs AS Roma yang berlangsung hari ini, Minggu (28/06/20) pukul 22.15 WIB.

Vidio.com (Klik di sini)

Bein Sports (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.