Liga Indonesia

Eky Taufik Sambut Antusias Liga 1 Kembali Bergulir Oktober

Rabu, 1 Juli 2020 13:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik (kiri), menyambut antusias kabar Liga 1 2020 bakal bergulir lagi pada Oktober mendatang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik (kiri), menyambut antusias kabar Liga 1 2020 bakal bergulir lagi pada Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah memutuskan bakal melanjutkan Liga 1 2020. Mendengar kabar itu, kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, pun menyambut dengan antusias.

Rasa senang Eky itu memang cukup wajar, sebab selama ini dia mengaku sudah sangat rindu dengan teman-temannya. Dia tentu merasa gembira dengan rencana kompetisi yang bakal dimulai lagi pada bulan Oktober mendatang.

"Pastinya saya kangen dengan suasana latihan dengan teman-teman. Saya juga senang dengan kabar baik ini," kata Eky Taufik.

Selama latihan di rumah, Eky Taufik mengaku kurang bisa melakukannya dengan maksimal. Terlebih lagi, masih ada pandemi Covid-19 sehingga dia hanya bisa beraktivitas di rumah saja hampir setiap hari.

Sementara itu, Persela Lamongan melalui pelatih Nilmaizar sudah menyusun program latihan yang bakal diberikan ke anak didiknya. Salah satunya, dia bakal mengadakan latihan pada bulan Agustus nanti.

"Paling lambat kita menggelar latihan Agustus," kata Nilmaizar saat mengomentari Liga 1 yang akan bergulir lagi Oktober tahun ini.

Sayangnya, bentuk latihan seperti apa yang diberikan pelatih asal Sumatra Barat kepada para pemain Persela belum bisa dibeberkan.

Tapi pastinya, Nilmaizar sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Laskar Joko Tingkir soal latihan. Sekarang tinggal menunggu kepastian PSSI kapan lebih tepatnya Oktober itu, Liga 1 bakal kembali digelar.