Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester United

Rabu, 1 Juli 2020 01:11 WIB
Editor: Isman Fadil
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Pertandingan Brighton and Hove Albion vs Manchester United bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Pertandingan Brighton and Hove Albion vs Manchester United bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM -  Pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris akan mempertemukan Brighton and Hove Albion vs Manchester United, di Stadion AMEX, Rabu (01/07/20) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Manchester United mengusung target meraih poin penuh demi perburuan posisi empat besar. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 49 poin atau tertinggal tiga angka dari Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi lima.

Peluang Setan Merah meraih poin di laga ini terbilang cukup besar. Manchester United belum lagi merasakan kekalahan dalam 14 laga di semua kompetisi. Teranyar, Anthony Martial dan kawan-kawan menyingkirikan Norwich City di pertandingan perempatfinal Piala FA.

Sementara itu Brighton selaku tuan rumah masih tercecer di peringkat 15 klasemen sementara. Armada Graham Potter cuma bermain imbang tanpa gol melawan Leicester City dalam laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United sukses mengalahkan Brighton dengan skor 3-1. Tiga gol Manchester merah dicetak oleh Andreas Pereira, Scott McTominay, dan Marcus Rashford. Brighton hanya membalasnya melalui Lewis Dunk.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Brighton and Hove Albion vs Manchester United, Anda bisa menyaksikan di link live streaming berikut mulai, Rabu (01/07/2020) pukul 02.15 WIB.

1. Mola TV (Klik di sini)


Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.