Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Brescia

Rabu, 1 Juli 2020 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Brescia, Kamis (02/07/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Brescia, Kamis (02/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Brescia, Kamis (01/07/20) dini hari WIB.

Serie A Liga Italia 2019-2020 akan memasuki pekan ke-29, yang akan dimulai pada Kamis (02/07/20). Pada pekan tersebut, terdapat enam pertandingan, di mana salah satunya adalah laga Inter Milan vs Brescia pukul 00.30 dini hari WIB.

Duduk di tangga ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia, Inter Milan tentunya masih bertekad untuk menggeser Juventus dan Lazio. Untuk itu, mereka harus memenangi laga kontra Brescia.

Sejak kompetisi sepak bola domestik dilanjutkan kembali usai penundaan panjang akibat pandemi corona, Brescia selalu meraih hasil imbang, yaitu 1-1 melawan Fiorentina dan 2-2 melawan Genoa.

Meski belum pernah kalah sejak lanjutan Serie A, tapi klub yang berjuluk Biancazzurri itu tetap kalah kelas dari Inter Milan. Jadi, Nerazzurri bisa memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mengeruk kemenangan besar demi terus menjaga asa meraih scudetto.

Namun, skuat Antonio harus waspada, mengingat Brescia juga punya motivasi lebih untuk bisa bertahan di Serie A dan terhindar dari degradasi. Saat ini, mereka menempati urutan ke-19 dengan raihan 18 poin.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Inter Milan vs Brescia secara live streaming dengan mengklik tautan berikut. 

BeIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.