Liga Indonesia

Bomber Liga Belanda Berharap Bisa Perkuat Indonesia di Piala Dunia U-20

Kamis, 2 Juli 2020 17:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber klub kasta kelima Liga Belanda, Yussa Nugraha berharap memiliki kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Bomber berusia 18 tahun itu saat ini memperkuat HBS Craeyenhout. Musim baru kompetisi Liga Belanda sendiri akan dimulai akhir September mendatang.

"Pasti ada keinginan untuk bisa tampil ke sana (Piala Dunia U-20). Saat ini saya hanya bekerja keras setiap latihan dan pertandingan. Kalau nanti dipanggil sangat saya syukuri," kata Yussa kepada INDOSPORT, Kamis (02/07/20).

Pemain asal Solo itu mampu menembus skuat senior HBS Craeyenhout B dan selalu tampil reguler. Performa impresif itu cukup disyukuri mengingat dia baru comeback usai cedera putus ligamen ACL.

Sebelumnya, pemain yang fasih bermain di posisi winger dan striker itu sempat memperkuat SC Feyenoord. Bersama tim muda Feyenoord, Yussa mampu tampil memukai sebelum akhirnya cedera.

"Latihan sudah mulai satu bulan lalu. Tapi sekarang libur dan kembali training awal Agustus," ujarnya.

"Saya positive thinking saja. Kalau tidak dipanggil, saya akan support penuh untuk teman-teman di Timnas U-20 yang bertanding," tegas Yussa Nugraha.