Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris: Menang Besar, Arsenal Kejar Zona Eropa

Kamis, 2 Juli 2020 09:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Kamis (2/7/20). Arsenal berhasil menambah poin menjadi 46 setelah memenangkan laga kontra Norwich City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Kamis (2/7/20). Arsenal berhasil menambah poin menjadi 46 setelah memenangkan laga kontra Norwich City.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Kamis (2/7/20). Arsenal berhasil menambah poin menjadi 46 setelah memenangkan laga kontra Norwich City, Kamis (2/7/20) dini hari WIB.

Arsenal melawan Norwich pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019/20 di Stadion Emirates. Pada pertandingan ini, skuat asuhan Mikel Arteta sukses meraih poin penuh usai memenangkan laga dengan 4 gol tanpa balas.

Gol pertama Arsenal berhasil dicetak Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-33 dan berhasil digandakan oleh Granit Xhaka 4 menit kemudian. Usai turun minum, Aubameyang berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-67 yang kemudian sukses dikunci oleh Cedric Soares pada menit ke-81.

Hasil ini membuat Arsenal berhasil meneruskan tren positif mereka dengan memenangkan 3 laga terakhir usai mereka kalah dari Brighton di laga awal kembalinya Liga Inggris.

Kemenangan atas Norwich tersebut membuat Arsenal berhasil meraih 46 poin dan saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris. Terpaut 6 poin dari Chelsea di peringkat ke-4.

Sementara di laga lain Chelsea gagal meraih kemenangan dalam laga kontra West Ham United usai keok dengan skor 3-2. Kekalahan ini membuat kans mereka untuk berlaga di Liga Champions menjadi lumayan terancam.

Selain Chelsea, Leicester secara mengejutkan juga gagal meraih kemenangan usai ditekuk Everton dengan skor 2-1. Kekalahan ini juga membuat posisi mereka menjadi kurang aman untuk bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions.

Berikut Klasemen Liga Inggris Hari Ini, Kamis (2/7/2020):