Liga Indonesia

Persebaya Tak Setuju Liga 1 Lanjut, Abu Rizal Maulana Ikut Manajemen

Kamis, 2 Juli 2020 16:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/Indosport.com
Abu Rizal Maulana mengaku akan ikut manajemen Persebaya soal kelanjutan Liga 1 2020 di tengah pandemi. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Abu Rizal Maulana mengaku akan ikut manajemen Persebaya soal kelanjutan Liga 1 2020 di tengah pandemi.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya melalui presiden mereka, Azrul Ananda, pada Rabu (01/07/20) kemarin mengambil sikap jika tak setuju Liga 1 dilanjutkan.

Mendengar kabar ini, Abu Rizal Maulana mengaku mengikuti manajemen. Sikapnya ini dikarenakan dirinya memang saat ini tengah membela Persebaya Surabaya.

"Kalau saya mengikuti manajemen Persebaya. Apa yang diputuskan, saya mengikuti," kata Abu Rizal Maulana pada Kamis (02/07/20).

Selain itu sikap Persebaya melalui presiden klubnya, Azrul Ananda, yang tak setuju Liga 1 2020 dilanjutkan, menurut Abu Rizal Maulana juga baik. Sebab, di saat kondisi pandemi seperti ini, jika kompetisi dilanjutkan juga tidak baik.

"Kita sama-sama tidak tahu virus ini, yang kita tahu semuanya virus ini berbahaya," sambung pemain asal Sampang, Madura itu.

Pernyataan pemain yang akrab disapa Rodeg itu juga sama dengan Aji Santoso. Pelatih asal Kabupaten Malang itu juga mengatakan mengikuti apa yang menjadi keputusan manajemen, sebab saat ini dirinya merupakan bagian dari Persebaya dan manajemen.

Sementara itu, alasan Persebaya mengambil sikap tidak setuju Liga 1 dilanjutkan, karena sampai sekarang PSSI belum memberikan detail teknis pelaksanaan lanjutan kompetisi, mereka hanya mengumumkan liga bakal dilanjutkan pada Oktober 2020 nanti.