Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Cavani ke AS Roma, Juventus Barter dengan Manchester City

Kamis, 2 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Cavani ke AS Roma, Juventus Barter dengan Manchester City Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Cavani ke AS Roma, Juventus Barter dengan Manchester City

INDOSPORT. COM - Berikut rekap rumor bursa transfer musim panas Eropa per Rabu (01/07/20) malam hingga Kamis (02/07/20), memperlihatkan Edinson Cavani ke AS Roma, dan transaksi barter Juventus dengan Manchester City.

Pentas sepak bola Eropa kini sedang memasuki masa bursa transfer musim panas. Tim-tim Benua Biru otomatis bergerak dalam aktivitas jual beli pemain.

Klub Serie A Italia, AS Roma, belakangan mendapatkan kabar baik. AS Roma disebutkan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Beralih ke klub Serie A Italia lainnya, Juventus, tampak ketagihan melakukan transaksi transfer barter pemain. Kali ini, Juventus kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan tim Liga Inggris, Manchester City, terkait barter pemain.

Selain dua topik tersebut, masih ada rumor-rumor transfer menarik yang patut kalian simak. Berikut ulasan khas redaksi INDOSPORT.

AS Roma

Atletico Madrid sebelumnya menjadi klub kandidat yang sangat bernafsu untuk memboyong Edinson Cavani dari PSG di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga AS, klub LaLiga Spanyol itu dikabarkan mundur dari perburuan terhadap Cavani.

Alasannya Los Rojiblancos tidak bersedia untuk memenuhi tuntutan Cavani yang ingin digaji tinggi. Dengan situasi ini, maka AS Roma dari Serie A Liga Italia langsung menjadi favorit untuk mendapatkannya. Apalagi, Roma dikabarkan telah menawari Cavani kontrak tiga tahun. 

Selain itu, Giallorossi juga bakal memberikan gaji tinggi dan menjadikan Cavani sebagai pemain dengan bayaran termahal di tim.