Liga Indonesia

Tengah Gemar Bersepeda, Ini yang Dirasakan Pemain Muda Persebaya

Kamis, 2 Juli 2020 14:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Pemain muda klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Muhammad Kemaluddin, saat ini tengah asyik menghabiskan waktu dengan bersepeda. Copyright: © INDOSPORT
Pemain muda klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Muhammad Kemaluddin, saat ini tengah asyik menghabiskan waktu dengan bersepeda.

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Muhammad Kemaluddin, saat ini tengah asyik menghabiskan waktu dengan bersepeda.

Kegiatan ini, pertama, memang sudah lama dia lakukan. Kedua, ia bersepeda untuk menghilangkan kejenuhan.

Ya, maklum saja sudah hampir empat bulan Persebaya libur latihan bersama dan mengganti dengan latihan di rumah karena pandemi corona Covid-19. Praktis selama latihan di rumah, Muhammad Kemaluddin merasa bosan.

Salah satu kegiatan untuk mengatasi rasa bosan selama libur Liga 1 sendiri salah satunya dengan bersepeda.

"Saya memang suka bersepeda dan selama pandemi banyak sekali orang-orang yang bersepeda. Jadi sekalian olahraga," kata Kemaluddin pada Kamis (02/07/20).

Selain itu, dengan menghabiskan waktu dengan bersepeda dirinya juga mengaku bisa sekaligus latihan.

"Selama libur saya jaga kondisi dengan latihan pribadi atau bersepeda dengan teman-teman," sambung mantan pemain Persebaya U-20 itu.

Sekedar mengingatkan, hobi bersepeda tidak hanya dilakukan Muhammad Kemaluddin saja. Sejumlah pemain Persebaya yang lain juga saat ini tengah menikmati bersepeda bersama teman.

Sebut saja seperti M Hidayat, Irfan Jaya, dan Rendi Irwan. Mereka ini sama alasannya dengan Kemaluddin, yakni ingin mencari suasana latihan baru lantaran selama ini hanya berlatih di rumah saja selama Liga 1 ditangguhkan sementara.