Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Messi Kokoh, Benzema Dipepet Moreno

Kamis, 2 Juli 2020 09:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi, masih kokoh di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (2/7/2020) dengan raihan 22 gol dalam 28 laga. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi, masih kokoh di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (2/7/2020) dengan raihan 22 gol dalam 28 laga.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, masih kokoh di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (2/7/2020) dengan raihan 22 gol dalam 28 laga.

Berkat sumbangan gol penalti saat Bercelona imbang 2-2 dengan Atletico Madrid, Rabu (1/7/2020) kemarin, Lionel Messi sukses memperlebar jarak dari posisi kedua daftar top skor LaLiga Spanyol, Karim Benzema.

Cukup berat bagi Karim Benzema untuk bisa menyusul Lionel Messi di posisi puncak top skor LaLiga Spanyol karena mereka memiliki selisih lima gol. 

Justru, Karim Benzema mendapatkan ancaman dari bomber Villarreal, Gerard Moreno. Pemain berusia 28 tahun itu sukses menyumbang dua gol dan menjadi pahlawan kemenangan Villarreal atas Real Betis dengan skor 2-0 pada dini hari tadi.

Raihan itu juga membuat Gerard Moreno menggusur striker Barcelona, Luis Suarez dan melejit ke posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini.

Sementara itu, di bawah Moreno ditempati oleh Luis Suarez (Barcelona), Iago Aspas (Celta Vigo) dan Raul Garcia (Athletic Bilbao) dengan sama-sama mengoleksi 13 gol.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (2/7/2020):

1. Lionel Messi (Barcelona): 22 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 17 Gol.

3. Gerard Moreno (Villarreal): 15 Gol.

4. Luis Suarez (Barcelona), Iago Aspas (Celta Vigo), Raul Garcia (Athletic Bilbao): 13 Gol.

5. Lucas Ocampos (Sevilla), Ante Budimir (Mallorca): 12 Gol

6. Lucas Perez (Deportivo Alaves), Jaime Mata (Getafe), Roger Marti (Levante): 11 Gol.