Top News

Top 5 News: Beda Nasib Egy dan Doan Van Hau, hingga Pelatih Baru Barcelona

Jumat, 3 Juli 2020 07:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Deretan top 5 news memberikan informasi mengenai beda nasib Egy Maulana Vikri dan Doan Van Hau hingga pelatih anyar Barcelona yang segera merapat.

Berikut ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, Kamis (02/07/20).

1. Setien Gigit Jari, Pelatih Anyar Ini Selangkah Lagi ke Barcelona

Sepanjang musim ini sepak terjang Quique Setien kian mengecewakan usai hasil minor di LaLiga Spanyol. Kini ia dalam bahaya karena Barcelona tinggal selangkah lebih dekat kedatangan pelatih anyar.

Semenjak gantikan Ernesto Valverde bulan Januari lalu, Quique Setien diharapkan membawa perubahan bagi tim Catalan dengan ciri khas penguasaan bola tingkat tinggi. Alih-alih dapat hasil maksimal, mereka malah alami penurunan prestasi secara signifikan.

Bagaimana tidak? Setien gagal persembahkan trofi Copa del Rey di awal masa baktinya, selain itu ia juga tak mampu membuat Barcelona menang dalam tiga laga terakhir LaLiga Spanyol. Belum cukup sampai di situ saja, strategi eks Real Betis ini cenderung fatal karena tak efektif.

Baca selengkapnya: Setien Gigit Jari, Pelatih Anyar Ini Selangkah Lagi ke Barcelona

2. Beda Nasib dengan Egy, Doan Van Hau Resmi Dibuang dari Eropa

Beda nasib dengan Egy Maulana Vikri, bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, kini sudah tidak berstatus pemain klub Belanda, Heerenveen.

Dilansir dari situs Transfermarkt, Doan Van Hau kini resmi kembali ke klub Vietnam, Hanoi FC, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020 lalu tidak diperpanjang oleh Heerenveen.

Baca selengkapnya: Beda Nasib dengan Egy, Doan Van Hau Resmi Dibuang dari Eropa

3. Kisah Dinasti Sugiarto yang Gemparkan Jagat Bulutangkis Dunia

Beginilah kisah singkat dinasti keluarga Sugiarto yang sempat gemparkan jagat bulutangkis Indonesia hingga dunia.

Sama seperti keluarga-keluarga bulutangkis Indonesia lainnya, keluarga Sugiarto pun tak kalah menggegerkan. Mulai dari nama Icuk Sugiarto, Tommy Sugiarto hingga Jauza Fadhilla Sugiarto merupakan nama-nama dinasti keluarga Sugiarto yang sempat menggegerkan jagat bulutangkis dunia.

Baca selengkapnya: Kisah Dinasti Sugiarto yang Gemparkan Jagat Bulutangkis Dunia