Liga Spanyol

Demi Bajak Antoine Griezmann, Juventus Siap Korbankan 2 Pemain Ini

Sabtu, 4 Juli 2020 13:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images/Getty Images
Juventus dikabarkan siap mengorbankan dua pemain ini hanya untuk mendatangkan bintang dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang bernama Antoine Griezmann. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Juventus dikabarkan siap mengorbankan dua pemain ini hanya untuk mendatangkan bintang dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang bernama Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan siap mengorbankan dua pemain ini hanya untuk mendatangkan bintang sepak bola dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang bernama Antoine Griezmann.

Striker Barcelona, Antoine Griezmann, sedang dirundung masalah belakangan ini. Sejak didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, ia belum memberi kontribusi nyata.

Bahkan, pelatih Barcelona yang bernama Quique Setien tidak memainkan striker asal Prancis itu dari awal dalam laga big match kontra Atletico Madrid pada Rabu (01/07/20). Griezmann baru diturunkan saat waktu menunjukkan 90 menit.

Rumor lanjutan menginformasikan bahwa Griezmann sudah diminta oleh para petinggi klub untuk berdiskusi. Meski belum diketahui apa yang dibicarakan, tapi spekulasi yang menyebar adalah Barcelona berpotensi membuang Griezmann.

Hal itu diperkuat dengan kabar yang muncul akhir-akhir ini, di mana Arsenal melirik sang pemain untuk mereka boyong ke Emirates Stadium. Sekarang, Juventus dari Serie A Liga Italia ikut-ikutan mengejar Griezmann.

Melansir dari laman portal berita olahraga Juve FC, klub yang berjuluk Bianconeri itu dikabarkan ingin menawarkan dua pemain mereka, Douglas Costa dan Adrien Rabiot untuk ditukar dengan Antoine Griezmann.

Meski demikian, belum diketahui benar tidaknya rumor tersebut. Namun, Juventus sendiri memang sedang membutuhkan striker baru karena Gonzalo Higuain dikabarkan ingin pulang ke mantan klubnya, River Plate.

Bisa jadi, jika Griezmann gabung Juventus, raksasa LaLiga Spanyol Barcelona akan semakin bernafsu untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan atau Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Antoine Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists dari total 43 penampilan.